h1

“Itu”nya mahasiswi BEC besar-besar

Juli 30, 2009

Kalau kita bicara tentang masalah “ITU“nya perempuan, saya akui memang tidak ada yang bisa mengalahkan besarnya “ITU“nya mahasiswi-mahasiswi Bogor EduCARE. Saya sering melihat “ITU“nya mereka secara diam-diam dan saya tidak pernah melepaskan pandangan saya disaat saya sedang memperhatikan “ITU“nya para mahasiswi di kampus BEC. Jujur saja hal ini sangat sering sekali saya lakukan, dan saya selalu melakukannya disaat mereka sedang asyik beraktivitas di kampus,  saya selalu memperhatikannya secara bergantian satu persatu dari satu mahasiswi ke mahasiswi yang lain, tentu saja saya tidak bosan, wong namanya ngeliat “ITU” koq..

Dari semua yang saya lihat, memang masing-masing dari mereka memiliki besar yang berbeda-beda, namun kalau menurut saya, yang terkecil saja sudah cukup besar koq. Mungkin tidak semua ikhwan-ikhwan di BEC menyadari hal ini, atau bahkan mungkin hanya saya yang menyadarinya, malah mereka yang memilikinya sendiripun tidak menyadarinya mungkin. Kalau saya perhatikan, dari bulan ke bulan, “ITU“nya para mahasiswi BEC selalu bertambah besar dari cawu ke cawu, karena memperhatikan “ITU“nya mereka memang sudah saya lakukan sejak cawu satu saya berada di BEC, dan selama itu memang saya tidak pernah menemukan yang lebih besar di kampus lain yang sebesar “ITU“nya mahasiswi-mahasiswi Bogor EduCARE. Sekedar berbagi pengalaman, kalau mau melihat titik terbesar “ITU“nya para mahasiswi BEC, besar “ITU“nya mereka sangat terlihat jika anda melihatnya di pagi hari, karena saat itu adalah waktu yang tepat untuk melihat besarnya “ITU” mereka, dan itu selalu membuat saya kembali bersemangat untuk menjalani kesibukan-kesibukan di Bogor EduCARE. Jika anda adalah mahasiswa Bogor EduCARE, anda harus mencobanya sesekali.

Memang, “SEMANGAT“nya para mahasisiwi Bogor EduCARE besar-besar..

Selamat mencoba..

One comment

  1. Keren…………. dijamin bakal jadi top hit………
    maju terus………..

    =MΔD_BLΔCK=



Tinggalkan Balasan

